Cara Sniffing di jaringan Wifi/Lan dengan Bettercap di Kali Linux 2.0


hello guys bertemu lagi bersama saya Mr.Gagaltotal666kali ini saya akan
share bagaimana cara sniffing dengan Bettercap
sebelum nya saya mengasih tutorial nya menggunakan Xerosploit
oke simak saja dan ikuti jika anda tertarik

pertama kita scan dulu untuk melihat siapa aja yang tehubung
di jaringan wifi/Lan, dan kita scan menggunakan Nmap saja biar cepat

" $ nmap -sP 192.168.100.1-255 " >> nah biasa nya untuk menscan nya
kita pake IP Gateway dari wifi/Lan tersebut , eitss IP Gateway ga semua
sama loh tiap-tiap di jaringan tergantung si pemasang yang mensetting nya
terkadang IP Gateway bisa berupa : 192.168.0.1 atau 192.168.1.1,
192.168.100.1, 192.168.0.0, dan biasa nya di hostspot hp > 192.168.43.1
atau sebagai nya

untuk cara melihat IP Gateway : " $ ifconfig "


nah jika sudah muncul banyak terlihat IP dan Mac Address nya lalu kita pilih
mana yang mau anda untuk di jadikan target Sniffing
disini saya live target : 192.168.100.26 >> target

anda bisa lihat untuk pemahaman cara memakai bettercap untuk sniffing
tinggal ketikan perintah ini :

" $ bettercap -help "


oke langsung saja untuk perintah sniffing nya :

" $ bettercap -X -T (target anda) "

" $ bettercap -X -T 192.168.100.26 " >> target saya


tekan enter dan tunggu proses nya


dan boom, ternyata yang saya sniffing itu Hp android
milik orang entah siapa ga tau...



oke sekian tutorial nya dari saya semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment

0 Comments