BinGoo Scanner Vulnerability di Kali Linux


hello guys bertemu lagi bersama saya Mr.GagalTotal666
kali ini saya akan share Tools vulnerability yaitu BinGoo yang di buat
oleh nikname : Hood3dRobin, tools ini ampuh banget untuk mencari website vuln
memulai nya kita harus masukan Dork nya dan nanti pas di menu awal BinGoo
di suruh memilih Seacrh Engine yang berupa Google,Bing dll liat gambar di atas
oke gimana apakah anda tertarik dengan tools yang satu ini ?
langsung saja ambil dan ikuti cara nya

pertama anda buka terminal dan ketikan

" $ cd Desktop " >> saya akan menaruh file hasil clone nya berada di Desktop,
jika anda ingin menaruh file nya di sesuatu tempat silakan saja

" $ git clone https://github.com/Hood3dRob1n/BinGoo "


jika sudah selesai langkah selanjut nya

" $ cd BinGoo "

" $ ./bingoo "



hmm sudah terlihat , bagaimana cara menggunakan nya ?
gampang kok guys cara memakai nya tinggal anda ikuti saya perintah yang ada
di menu BinGoo tersebut ^_^ dan lihat gambar berikut


hasil mencari vulnerability


jika anda ingin mendownload nya datang saja ke grub github nya

Klik gambar dibawah
https://github.com/Hood3dRob1n/BinGoo

sekian ^_^ dari saya semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments