Cara membuat Backdoor Exploit Windows di Setoolkit (Social Engineering Attack) GNU/Linux


Hello guys bertemu lagi bersama saya Mr.gagaltotal666
huhh ga kerasa bulan ramadhan dan lebaran sudah lewat
gimana ente semua dapat ga THR nya
oke kali ini saya akan share cara membuat backdoor exploit windows lewat
social engineering attack di tools "setoolkit"
oke ikuti step by step nya

pertama kalian buka terminal dan ketikan

" setoolkit " atau " sudo setoolkit "


kemudian kita pilih nomer  : 1 (social engineering attack)


setelah itu kita pilih nomer : 9 (Powershell Attck Vectors)


dan selanjutnya kita pilih nomer : 1
(Powershell Alphanumeric Shellcode Injector)


selanjutnya kita akan di minta memasukan IP addres untuk installer payload,
jadi isikan IP kalian tinggal cek di " ifconfig "
setelah itu nanti juga kita akan dirusuh memasukan port,
disini saya akan menggunakan port yang default yaitu : 443



jika ada muncul pertanyaan

Do you want to start the listener now [yes/no]: pilih saja kata no


dan backdoor berhasil terbuat
tapi tempat backdoor ini berada di

"/root/.set/report/powershell"

disana terdapat ada nama file "x86_powershell_injection.txt"
dan biasa nya folder yang berada di root ini terhidden untuk memunculkan nya
tekan " CTRL+H " dan kita ganti nama backdoor kita, disini saya menamakan
bakdoor nya System.bat gunakan format .bat ya
dan saya akan memindahkan backdoor tersebut ke halaman Desktop


untuk memindahkan dari folder powershell ke Desktop nya sekaligus
mengganti nama pada saat backdoor pindah ke Desktop ketikan perintah

"mv /root/.set/reports/powershell/x86_powershell_injection.txt /root/Desktop/system.bat"


perintah : mv = fungsi memindahkan file dan
direktori atau merename sebuah file dan direktori

oke cukup disini dulu tutornya nanti malam besok saya akan melanjutkan
bagaimana cara menjalankan backdoor tersebut ke target saya

sekian tips nya dari saya ^_^ semoga bermanfaat

NB: PLAGIAT GAMBAR DAN MENCURI GAMBAR MUSNAH SONO !

Post a Comment

0 Comments