Cara Install tools Veil-Evasion di Kali Linux


hello guys ketemu lagi bersama saya Mr.gagaltotal666
oke kali ini saya sudah agak mendingan dari sakit flu demam
dan saya akan share install tools veil-evasion di linux
kegunaan tools ini sangat berguna banget kenapa ?
tools veil-evasion ini bisa membuat backdoor exploit yang tidak
bisa terdeteksi semua antivirus yang berupa smadav, avast, bitdefender,
Avg, dan lain-lain....

tertarik nih ?
oke ikuti langkah berikut

NB : kalau mau install tools ini saya sarankan kouta kalian harus ada banyak
karena file nya terlalu besar loh dan saya sarankan internet kalian ngebut
download nya ya sekitar 1 mb atau ga minim 500kb biar ga kelamaan

pertama kalian buka terminal dan ketikan :

oh iyah saya sarankan linux kalian di update dulu ya takut file nya terjadi error

" $ sudo apt-get update "

kalau sudah update baru deh install veil-evasion nya ketikan :

" $ sudo apt-get install veil-evasion "


enter dan tunggu proses nya


jika ada tulisan : " Do you wont to continoue ? " pilih Y
dan kalian tunggu proses nya hingga selesai


ini agak terlalu lama loh karena file nya agak besar tidak seperti
tools yang lain nya selesai akan ada tanda restart service tools
yaitu untuk update kegunaan di veil-evasion jika kalian mampu
pilih " yes " dan jika tidak mampu internet kalian pilih " no "
kalau di update akan ada vitur tambahan untuk exploit nya
dan lama juga loh proses nya...


disitu saya pilih " yes " untuk restart service pada tools untuk upgrade
agak lama sih karena file nya terlalu besar
dan ini dia jika sudah selesai


oh iya jika pas kalian buka veil-evasion nya pas di menu nya
nanti ada bacaan di suruh install kembali atau upgrade tools
kembali untuk menambah vitur baru
jika kalian mampu internet nya dan kouta melimpah pilih " yes "
lagi juga tidak masalah tidak di update pun tidak masalah
jika kalian sudah update tools veil-evasion nya
terdapat 50 vitur payload loaded kalau kalian tidak update
akan terdapat 46 vitur payload loaded  disini saya pilih " no "
karena saya sudah update veil-evasion nya tapi entah kenapa
disuruh minta update lagi mungkin banyak vitur yang harus di pakai,


selesai install buka veil-evasion nya :

" $ sudo veil-evasion " atau juga " $ veil-evasion "

dan ini dia tampilan pada tools veil-evasion


oke sekian dari saya ^_^ semoga bermanfaat

NB: PLAGIAT GAMBAR MUSNAH SONO !

Post a Comment

0 Comments